Rss Feed

Tulisan Kebahagiaan #8: Kebahagiaan dalam pertambahan usia

Minggu, 22 Januari 2012

Memang tidak akan pernah habis jika kita berbicara tentang indahnya hidup. Terlalu banyak hal yang tidak dapat diluapkan melalui kata-kata, untuk mengespresikan kebahagiaan hidup. Hidup yang indah dan sehat. Hidup yang dijalankan dengan rencana-rencana yang telah diatur, dan menunggu kejutan di balik setiap kejadian.

Hidup setiap orang berbeda-beda. Salah satu yang menbedakannya adalah waktu kehidupannya. Tuhan telah menetapkan seberapa panjang dan lama setiap manusia dapat menikmati hidupnya. Yang aku maksud adalah usia. Namun, seberapa lama pun usia manusia itu di tetapkan, kebahagiaan tetap merupakan suatu hal yang mutlak. Karena kebahagiaan setiap orang dikeluarkan melalui cara mereka sendiri. Aku percaya, ada nilai lebih ketika kita menikmati kebahagiaan dengan usia yang panjang.

Kebahagaiaan ketika kita melanjutkan perjalanan yang disebut hidup dengan usia yang telah dikumpulkan. Untuk itu, setiap orang yang merayakan hari jadinya, selalu berdoa untuk kebahagiaan selanjutnya. Dan aku percaya jika semakin bertambah waktumu untuk mengecap bahagia, maka semakin bahagialah dirimu.

Selamat ulang tahun , renya..!
Semoga kebahagiaan semakin bertambah ketika umurmu semakin bertambah pula.
God Bless You :)

0 comments:

Post a Comment