Rss Feed

Tulisan Kebahagiaan #6: Hidup adalah Kebahagiaan

Kamis, 19 Januari 2012

"Ketika aku ingin kaya, aku lupa bahwa hidup adalah Kekayaan..."
"Ketika aku takut memberi, aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian..."
"Ketika aku takut rugi, aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan karena bisa terlahir sebagai manusia dan mengenal Tuhan..."

Kenyataannya, Hidup itu memang sangat indah dan memang sangat cepat. Janganlah pernah berkata :" Esok 'kan masih ada waktu..." karena jarum jam tidak akan mau menunggumu untuk berhenti.

Adakalanya yang terindah memang bukanlah yang terbaik. Yang sempurna juga tidak selalu menjanjikan kebahagiaan.
Kebahagiaan ada pada hidup yang tidak sempurna. Karena pada hidup yang tidak sempurna, kita belajar menjadi kurang dan berusaha menjadikannya sempurna dengan hal-hal yang terbaik.

Itulah, kebahagiaan adalah hidup.


0 comments:

Post a Comment